Crandell Addington Berhasil Mencapai Grand Final Acara Utama WSOP

Crandell Addington Berhasil Mencapai Grand Final Acara Utama WSOP

Crandell Addington lahir di Graham, Texas, AS, pada 2 Juni 1938, Crandell Addington adalah seorang pengusaha dan pemain poker yang terkenal karena berpartisipasi dalam serangkaian acara di World Series of Poker.

Namun, manajer tersebut tidak hanya dikenal karena berpartisipasi dalam WSOP, dia adalah salah satu yang bertanggung jawab untuk mendirikan World Series of Poker.

Karena kontribusinya pada kancah poker, Addington dilantik ke dalam Poker Hall of Fame pada tahun 2005.

Crandell Addington dikenal dengan nama panggilan pokernya “Dandy”. Julukan pemain berasal dari istilah “pesolek”, orang yang memiliki selera bagus dan selera estetika yang fantastis.

Karena berpakaian bagus di sirkuit poker Texas pada 1960-an, ia dikenal sebagai “Dandy”.

Crandell Addington Berhasil Mencapai Grand Final Acara Utama WSOP

Sekitar waktu itu, pada tahun 1969, “Dandy” menghadiri Konvensi Pemain Texas di Reno, Nevada, dan pada saat itulah dia memikirkan pembuatan World Series of Poker.

Pada saat ini, Addington sudah menjadi jutawan mandiri, dan dia menghabiskan waktunya bermain poker untuk bersenang-senang.

Bagi Addington, poker bukan tentang menghasilkan uang, ini tentang tantangan pribadi dalam hidupnya. Setelah periode itu, pada tahun 1970, World Series of Poker akhirnya disusun.

Pada edisi 1970, Addington hadir di WSOP bersama dengan Amarillo Slim, Doyle Brunson, Silor Robers, Puggy Pearson dan Carl Cannon.

Dalam edisi berikutnya, Addington berhasil mencapai online game Grand Final Acara Utama WSOP dari tahun 1972 hingga 1979.

Melalui kehadirannya yang konstan di meja final acara utama, Addington telah menerima pengakuan sebagai pemain yang paling banyak tampil di atas meja.

Meskipun dia belum memenangkan gelang apa pun dalam perjalanan WSOP-nya, Addington telah menjadi runner-up dalam dua edisi WSOP.

Kali pertama sang manajer mendapatkan runner-up adalah pada tahun 1974, ketika ia harus menghadapi legenda Johnny Moss di grand final. Penampilan keduanya di grand final pada 1978, saat sang manajer harus menghadapi Bobby Baldwin.

Meskipun demikian, Addington sangat terkenal sebagai salah satu pemenang take-all terbesar hingga tahun 1978 dalam acara utama WSOP. Namun, Addington gagal meraih kemenangan pertama dalam lintasan WSOP-nya.

Seiring waktu, kehadiran Addington telah berkurang dalam World Series of Poker. Namun demikian, Doyle Brunson yang legendaris memilih Addington sebagai legenda No Limit Hold’em, menggambarkannya sebagai “The Legend of No Limit Hold’em”.

Pada tahun 2005, Addington berpartisipasi dalam edisi WSOP, tetapi tidak tampil sebaik di masa keemasannya. Meskipun demikian, manajer tersebut dilantik ke dalam Poker Hall of Fame untuk semua kontribusinya pada permainan poker.